oleh

Dihas Ali Mozar Juara di RBN

KENDARIAKTUAL.COM, KRNDARI – Petinju muda Sulawesi Tenggara (Sultra) Dihas Ali Mozar Mushari terus menunjukkan prestasi yang memgkolsp. Terbukti pada Kejuaraan tinju Rock Boxing Nusantara (RNN), Minggu (30/10/2022) di Kota Malang, Dhias kembali menjadi juara.

Pada pertandingan di kejuaraan RBN ini Dhias berhasil mengalahkan petinju asal Prime MMA Indonesia Grrsik Afden Yudha Sakti dengan menamg angka.

Pelatih Dhias Ali Mozar, Dedi Mushari mengatakan, kemenangan ini berkat dukungan dari seluruh pihak yang membantu sehingga anak asuhnya bisa menjadi juara.

“Ini merupakan langkah awal dari Dihas untuk terus berprestasi ditingkatkan nasional,”jelasnya saat dihubungi kendariaktual.com,  Minggu (30/10/2022).

Dedi menambahkan, masih banyak hal yang mesti dibenahi dalam penampilan anak asuhnya tersebut. Untuk itu sepulang dari Kejuaraan ini Dhias akan kembali berlatih dengan baik.

“Saya berharap Dhias bisa lebih berprestasi lagi ditungkat nasional. Ajang Rock Boxing Nusantara ini merupakan ajang evaluasi latihan Dhias selama ini “tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

Berita Terkait