Pimpin Percasi Sultra, Ini Target Hugua

Olahraga991 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengprov Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sultra, melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) di salah satu hotel di Kota Kendari,  Sabtu (20/5/2023), Hugua bakal ciptakan pecatur nasional dan internasional.

Hugua mengatakan, setelah terpilih menjadi ketua pihaknya akan menyusun program kerja untuk meningkatkan pembinaan olahraga Catur di Sultra.

Salah satu yang akan dilakukannya, dengan akan melaksanakan Kejuaraan Catur secara intens di Sultra. Harapannya, akan bisa meningkatkan pembinaan dan menghasilkan pecatur handal.

“Saya berjanji untuk lebih menggerakan Percasi Sultra dalam mengukir prestasi Nasional. Salah satunya akan menjadikan Kejuaraan Catur Mitra Parlemen Hugua Cup sebagai agenda tahunan,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (20/5/2023).

Untuk menghadapi Pra PON cabang olahraga Catur, Hugua menuturkan, pihaknya akan mempersiapkan atlitnya dengan baik untuk bisa meraih tiket lolos ke PON XXI.

“Menuju Pra PON di Palu kami akan menyiapkan tim sebaik mungkin. Saya juga berharap dengan persiapan yang bagus kita nisa loloskan atlit ke PON XXI,”tuturnya.

 

Reporter : Dandy
Editor      :  Rasman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *