oleh

Pitcher Sultra Terpilih Sebagai The Best Pitcher di Red Fox Champions

-Olahraga-111 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pitcher putri andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) pada PON XX lalu di Papua, Sandra Gun terpilih sebagai The Best Pitcher dalam Kejuaraan Softball antara perguruan tinggi Red Fox Champuonship di Bandung.

Berlaga memperkuat tim Softball Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung Sandra Gun tampil baik dengan mengantarkan timnya menjadi juara di Kejuaraan yang dilaksanakan oleh klub Softball asal Jawa Barat Red Fox tersebut.

Sandra Gun kepada kendariaktual.com mengatakan, ini merupakan pengalaman pertamanya bermain dikejuaraan antara perguruan tinggi. Hasilnya sangatlah membuatnya senang dan bangga karena mampu mengantarkan timnya menjadi juara.

“Saya bangga karena terpilih menjadi The Best Pitcher dalam ajang ini. Tetapi saya lebih senang lagi karena mampu memberikan kontribusi maksimal bagi tim saya perkuat dengan mengantarkannya menjadi juata, “jelasnya saat dihubungia via ponselnya, Minggu (30/1/2022).

Pemain bernomor punggung 36 ini menuturkan, hasil ini tentunya membuatnya semakin termotivasi untuk berlatih dan memberikan yang terbaik bagi tim Softball Sultra kedepannya.

Sementara itu Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul menuturkan, prestasi yang diraih oleh Sandra Gun ini merupakan sebuah hasil yang sangat membanggakan bagi Sultra.

“Keberhasilan Sandra ini tentunya sangatlah kami apresiasi dari Pengprov Perbasasi Sultra. Kami berharap Sandra bisa lebih berkembang lagi kedepannya dan bisa memberikan prestasi bagi tim Softball Sultra diajang yang lebih bergengsi,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait