oleh

Porserosi Kendari Optimis Hadapi Porprov XIV

-Olahraga-412 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Potserosi) Kota Kendari optimis berprestasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porptov) XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.

Ketua Pengcab Porserosi Kota Kendari Hendra Alimin mengatakan, sejauh ini pihaknya telah melakukan persiapan untuk menuju Pekan Olahraga empat tahunN terakhir di Sultra tersebut.

“Atlit sepatu roda Kota Kendari sejauh ini sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Jadi kami optimis berprestasi di Porprov XOV,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Selasa (16/8/2022).

Namun begitu kata Hendra, dirinya masih enggan untuk menyebutkan target berapa jumlah medali emas yang akan di raih nantinya oleh tim sepatu roda Kota Kendari.

Hal ini dikarenakan lanjutnya, daerah-daerah lain seperti Kabupaten Buton dan Kota Baubau juga memiliki atlet sepatu roda yang sangat baik.

“Intinya tim Kota Kendari fokus latihan dan yakin mampu memberikan yang terbaik pada Porprov XOV mendatang di Kota Baubau,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.