oleh

Program Listrik Gratis La Ode Ashar Terus Berlanjut

-Kendari-12 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Program listrik gratis anggota DPRD Kota Kendari yang dirintis pada 2014 lalu terus berlanjut. Hal ini diungkapkan oleh La Ode Ashar saat ditemui kendariaktual.com, Kamis (28/10/2021).

La Ode Ashar mengatakan, program listrik gratis ini terus dilakukannya dan sudah puluhan rumah masyarakat yang ada di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat telah terpasangkan listrik gratis.

“Program ini merupakan inisiatif pribadi saya dan  anggarannya juga berasal dari dana pribadi. Jadi program ini akan saya terus lanjutkan karena saya sadar masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan bantuan listrik gratis ini,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (28/10/2021).

Politisi Partai Golkar ini menuturkan, untuk saat ini data base masyarakat yang mengusulkan listrik gratis kepadanya masih berkisra 100 kepala keluarga yang berada di beberapa kelurahan di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat.

“Saya berharap masyarakat yang belum mendapatkan listrik gratus dari saya untuk bersabar. Tetapi saya akan mengupayakan program listrik gratis ini bisa terealisasi seluruhnya, “ujarnya.

 

Reporter :Yudhistira Saputra

Editor : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *