oleh

Program Walikota Mengajar, Sulkarnain Sambangi Siswa/Siswi SMPN 5 Kendari

-Kendari-4 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Hadir sebagai narasumber dalam program Walikota Mengajar di SMPN 5 Kendari pada (25/3/2022), Walikota Kendari Sulkarnain Kadir memberikan pembekalan kepada peserta didik di sekolah tersebut. Tak hanya berdialog seperti biasa, Ia juga memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa/siswi yang nampak antusias.

Dalam kesempatan ini ia menyampaikan agar para siswa/siswi dapat memanfaatkan waktu mereka dengan sebaik mungkin, untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat.

“Jadi ini inisiatif teman-teman untuk memberikan motivasi kepada anak-anak kita di SMP 5 ini. Tujuannya agar mereka nantinya bisa melanjutkan estafet kepemimpinan dalam berbagai bidang,” katanya Sabtu (26/3/2022).

Sulkarnain menilai, para generasi muda harus diberi dukungan penuh terlebih ditengah-tengah situasi seperti saat ini. Peran guru, orang tua, dan keluarga sangat membantu tumbuh kembang mereka.

“Di usia-usia seperti mereka inilah sangat menentukan pertumbuhannya kedepan. Kalau saat ini mereka bisa menentukan prioritas dan tujuan mereka maka yakin insyallah mereka bisa tumbuh menjadi generasi harapan yang membanggakan kita semua,” ucapnya.

Kedepan ia berharap, kegiatan serupa bisa di lanjutkan ke sekolah-sekolah lain yang berada di Kota Kendari. Dan menjadi sarana untuk menyerap aspirasi para siswa/siswi.

“Belum tahu, jadi berjalan saja karena banyak agenda yang lain juga. Jadi tergantung nanti situasinya kalau memungkinkan keliling ke seluruh sekolah supaya adil semua mendapat kesempatan,” pungkasnya.

Reporter : Erviana Hasan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait