oleh

PT VDNI dan OSS Bagikan 25 Ribu Paket Sembako ke Karyawan

-Konawe-32 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebanyak 25 ribu paket sembako dibagikan PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) ke karyawan dan masyarakat disekitar pabrik.

General Manager PT VDNI dan PT OSS, Tony Zhou Yuan mengatakan, pembagian paket sembako ke masyarakat dan karyawan ini sebagai bentuk kepedulian dan keturutsertaaan perusahaan terhadap karyawan dan masyarakat yang merayakan hari raya idul fitri.

“Kami ingin merayakan hari raya idul fitri ini bersama seluruh karyawan dan masyarakat layaknya sebagai sebuah keluarga besar,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (12/5/2021).

Meskipun perayaan idul fitri kali ini berbeda karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun Tony berharap, hal itu tidak mengurangi kebahagiaan bagi karyawan dan masyarakat yang merayakan.

“Harapan kami, apa yang diberi ini bisa menyenangkan hati karyawan dan masyarakat yang merayakan idul fitri. Tidak lupa kami selalu mengingatkan baik itu karyawan maupun masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar nantinya di masa yang akan datang dapat merayakan idul fitri dengan lebih meriah,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara yang turut hadir dalam pembagian bingkisan lebaran ini mengharapkan kerjasama semua pihak, terutama masyarakat dan karyawan untuk menjaga keberlangsungan perusahaan.

“Kawasan industri Morosi ini penyumbang pendapatan daerah yang terbesar. Olehnya itu, saya minta semua menjaga ini. Demi masa depan anak cucu kita,” ujar Gusli.

Ia menyebut, apa yang dilakukan oleh pihak perusahaan terhadap karyawan dan masyarakat dengan memberikan 25 ribu paket bingkisan lebaran harus diapresiasi.

“Semoga kedepan, kerjasama antara perusahaan dengan karyawan dan masyarakat sekitar akan terus terjalin dengan baik dan semakin erat,” pungkasnya.

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait