oleh

PTM di SMA 1 Kendari Dimulai 11 Januari

-Pendidikan-19 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Setelah melaksanakan Workshop persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terhadap guru dan stafnya. SMA 1 Kendari telah menetapkan 11 Januari sebagai jadwal pelaksanaan PTM.

Kepala SMA 1 Kendari Ruslan mengatakan, pihaknya sudah siap melaksanakan PTM pada 11 Januari mendatang, setelah pengecekan yang di lakukan Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di SMA 1 Kendari.

“Inshallah kami sudah siap dan kesiapan itu tentu di ikuti oleh kesiapan sarana dan prasarana sekolah kemarin juga sudah sempat dinilai oleh tim satgas dengan nilai yang sempurna,”jelasnya, di ruang kerjanya, Rabu (6/1/2020).

Adapun untuk persetujuan orang tua siswa ungkapnya, pihak sekolah telah mengirimkan surat persetujuan orang tua siswa untuk proses pelaksanaan PTM di sekolah yang dipimpinnya.

“Hal ini memang harus kita sinkronkan dengan data persetujuan dari orang tua untuk proses pembelajaran anaknya di sekolah, untuk persetujuan orang itu variatif tapi paling banyak ingin anaknya belajar di sekolah,”katanya.

Ruslan menuturkan, persetujuan orang tua siswa tentu ini skenarionya sangat penting. Sebab bila orang tua belum mengizinkan maka pihak sekolah akan patenkan untuk belajar dari rumah.

“11 Januari itu SMA 1 Kendari inshallah siap lakukan proses pembelajaran tatap muka dan tentunya hal ini dilakukan belum sepenuhnya masih perpaduan dengan belajar daring,” katanya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait