oleh

PTMSI Sultra Agendakan Kejuaraan Gubernur Cup

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) agendakan Kejuaraan Tenis Meja Gubernur Cup 20 sampai dengan 25 Oktober di Kota Kendari. Kejuaraan ini akan diikuti oleh seluruh Pengprov PTMSI se Sulawesi.

Sekretaris Pengprov PTMSI Sultra Andi M Budihard mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengirimkan surat ke Pengprov-Pengprov yang ada di pulau Sulawesi. Untuk saat ini pihaknya tinggal menunggu konfirmasi dari masing-masing Pengprov.

“Jadi kalau dari luar kami hanya undang Pengprov nya saja, tetapi untuk di Sultra seluruh Pengcab akan menyertakan atletnya di ajang Gubernur Cup ini,”jelasnya, pada kendariaktual. Sabtu (12/9/2020).

Dalam kejuaraan Tenis Meja Gubernur Cup ini terangnya, pihaknya akan mempertandingkan empat nomor. Empat nomor tersebut diantaranya, Kadet tunggal putra putri, Yunior tunggal putra putri, Senior tunggal putra dan putri.

“Selain empat nomor untuk prestasi kami juga akan mempertandingkan Bereregu duo dinas provinsi sultra non prestasi. Ini kami laksanakan untuk turut meramaikan kejuaraan Gubernur Cup nantinya,”ujarnya.

Tujuan dari kejuaraan ini tuturnya, adalah untuk menambah jam terbang bagi para atlet tenis meja Sultra. Selain itu melalui kejuaraan ini bisa menghasilkan atlet tenis meja muda yang nantinya bisa menjadi andalan Sultra.

“Gubernur Cup nantinya kita akan mempertandingkan kategori kadet dan junior. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan pembinaan usia dini dengan memberikan pengelaman tanding buat atlet muda kita dilevel tingkat nasional,”tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *