oleh

PTMSI Sultra Agendakan Rakerprov

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengagendakan untuk melaksanakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) akhir tahun ini.

Sekretaris Pengprov PTMSI Sultra Andi M Budihard mengatakan, di 2021 mendatang banyak agenda yang akan dilaksanakan oleh Pengprov PTMSI Sultra. Untuk itu pihaknya akan menyusun program tersebut pada pelaksanaan Rakerprov.

Selain itu Rakerprov ini ungkapnya, merupakan bagian dari amanah organisasi yang wajib dilaksanakan setiap tahunnya. Untuk itu saat ini pihaknya tengah menyiapkan draft program kerja guna dibahas saat Rakerprov nantinya.

“Rakerprov PTMSI Sultra ini nantinya akan diikuti oleh seluruh Pengcab PTMSI yang ada Kabupaten dan Kota. Kami harapkan dalam Rakerprov nantinya akan ada masukan-masukan yang positif untuk pengembangan olahraga tenis meja,”jelasnya, di ruang kerjanya, Rabu (9/9/2020).

Budihard menuturkan, Rakerprov yang akan dilaksanakan akhir tahun ini akan dijadikan momentum untuk mengembalikan prestasi olahraga tenis meja di Sultra. Sebab ditahun 1980 an hingga awal 90an, tenis meja merupakan salah satu olahraga andalan Sultra.

Misi besar Pengprov PTMSI Sultra saat ini lanjutnya, bagaimana menyusun agenda kegiatan tahun depan dengan maksimal. Salah satunya adalah menyusun jadwal kejuaraan tenis meja yang akan dilaksanakan tahun depan.

“Frekuensi kejuaraan akan kami tingkatkan lagi. Sebab kami inginkan bagaimana pembinaan tenis meja bisa semakin berkembang dengan banyaknya kejuaraan,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *