oleh

Raih IPK 4.0 Wa Ode Sitti Murnia Sari Keluar Sebagai Lulusan Terbaik UHO

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Raih IPK 4.0 Wa Ode Sitti Murnia Sari mahasiswa dari Program Studi (Prodi) Ilmu Politik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Keluar sebagai salah satu lulusan terbaik Universitas Halu Oleo (UHO) periode April-Juli 2021.

Menanggapi hal tersebut Wa Ode Sitti Murnia Sari mengatakan, prestasi menjadi lulusan terbaik dilalui dengan perjuangan panjang yang juga melawati proses yang besar dengan tantangan yang berat.

“Perjuangan sampai jadi lulusan terbaik banyak melewati proses besar dan tantangan yang berat namun hal ini memang sudah menjadi cita-cita besar saya sebelum menginjak bangku perkuliahan,” ungkap Sari pada Kendariaktual.com Kamis (6/8/2021).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwasanya dengan prestasi yang diraihnya pihak Universitas dan juga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tempat ia berasal dapat memberikan apresiasi bagi mahasiswa-mahasiswa berprestasi.

“Saya bercita-cita ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, tetapi semoga ada apresiasi dan perhatian dari pihak Universitas ataupun Pemerintah Kabupaten tempat asal saya, yah bisa berupa beasiswa begitu,” terangnya.

Ia juga berharap Prodi Ilmu Politik Fisip UHO bisa menjadi Prodi yang unggul,maju, dan berdaya saing serta bisa mengantarkan para mahasiswa ataupun alumni mendapatkan masa depan yang baik.

“Untuk Prodi Politik besar harapan saya semoga bisa menjadi prodi yang semakin baik, unggul,maju dan mampu berdaya saing dan mengantarkan kami di dunia pekerjaan,” tuturnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait