oleh

Persoalan Pelecehan Mahasiswa oleh Dosen, Ini yang Dilakukan Rektor UHO

-Headline, Kendari-491 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Terkait pelecehan pelecegan seksual terhadap salah seorang mahasiswa yang dilakukan oleh oknum dosen, Rektor Universitas Haluoleo Prof Dr M Zamrin Firihu akan memyerahkannya ke dewan kode etik.

Zamrun mengatakan, mahasiswa yang menjadi korban pelecehan seksual sudah melaporka ln persoalan ini ke rektorat pada Rabu (20/7/2022).  Jadi pihaknya akan segera menyerahkan persoalan ini ke pihak yang berwenamg.

“Saya akan segera mendisppsisi persoalan ini ke pihak yamg menangani persoalan ini. Jadi sebentar saya akan segera memberikan disposisi untuk ditindak lanjuti,”jelasnya pafa kendariaktual.com,  Kamis (21/7/2022).

Terkait persoalan ini tuturnya, seliruh stakeholser yang ada di Universitas Haluoleo mematuhi selutuh aturan. Dengan begitu kejadian seperti ini tidak terjadi.

“Kode etok dosen, mahasiswa sudah samgat jelas. Jado saya himbau seluruh pihak untuk mematuhi peraturan yang berlaku di Universitas Haluoleo, “ujarnya.

Untuk diketahui pelecehan seksual terhafap mahasiswa R terjadi saat dia berkunjung ke rumah dosen BA untuk membawa rekapan nilai.  Ketika mahasiswa R henfak pulang Dosen BA membuka masker mahasiswa dan mencium bibienya.

 

Penulis : Rasman 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.