oleh

Ini Jadwal Pelaksanaan SBMPTN UHO

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Universitas Haluoleo (UHO) telah menetapkan jadwal seleksi masul perguruan tinggi negeri (SBMPTN) tahun ini

Rektor UHO Muhammad Zamrun Firihu mengatakan, untuk seleksi SBMPTN UHO gelombang pertama akan dilaksanakan 17 sampai dengan 23 Mei mendatang.

Untuk gelombang pertama ini ungkapnya, akan dilaksanakan didua tempat. Dua tempat yang telah ditentukan UHO yakni di kampus baru UHO dan ksmpus lama UHO.

” Untuk gelombang kedua akan kami laksanakan pada 28 mei sampai dengan 3 juni mendatang. Untuk itu kami mengajak calon mahasoswa untuk verkuliah di UHO universitas terbesar di Sultra,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (17/4/2022).

Zamrun menuturkan, saat ini UHO memiliki fasilitas perkuliahan yang sangat baik. Selain itu akreditasi jurusan yang ada di UHO sudah memenuhi standarisasi.

Adapun pesan untuk calon mahasiswa Zamrun menambahkan, mahadisea hendaknya bisa lebih bijak dalam menentukan program studi yamg akan dipilih.

“Dalam selelsi nantinya kami harap para calon mahasiswa bisa meniliih jurusan atau prpgram.studi sesuai dengan kemampuannya,”tuturnya.

Reporter : Nurul
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.