oleh

Rayakan HUT RI, UPTD Rusunawa Kota Kendari Gelar Lomba

-Kendari-469 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Rumah Susun Sewa Sederhana (Rusunawa) Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kota Kendari menggelar sejumlah lomba memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77.

Lomba dibuka Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kota Kendari Agus Salim MS di Rusunawa Tobuha, Senin (1/8/2022) sore.

Agus Salim menjelaskan, lomba ini digelar untuk menjalin silaturahmi antar pengelola dan warga penghuni Rusunawa serta pegawai Dinas Perumahan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rasa syukur atas perjuangan para pahlawan pendahulu kita yang telah memerdekakan negara kita,” ungkapnya.

“Disamping memberikan hiburan, warga juga bisa bersilaturahmi, mungkin diantara mereka tidak saling mengenal,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba Sigi menjelaskan perayaan HUT RI ini diisi dengan sejumlah lomba yang diikuti penghuni Rusun, pengelola Rusun maupun perwakilan Dinas Perumahan.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 15 hari ini akan digelar sejumlah lomba diantaranya, bola voli, bola gotong, lomba makan kerupuk, lomba lari kelereng, lomba adzan dan lomba kebersihan hunian antar Rusunawa.

“Voli Putra 8 klub, putri 4 klub, bola gotong 4 klub,” jelasnya.

Kepala UPTD Rusunawa ini menambah, penyelenggaraan semua pertandingan kali ini akan berlangsung di Rusunawa Tobuha. Kedepan akan digilir di Rusunawa lainnya. Saat ini UPTD Rusunawa mengelola Rusunawa Tobuha, Rusunawa Puday, Rusunawa Bungkutoko dan Rumah Deret Purirano.

 

Penulis: Wahyu

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.