oleh

Rektor UHO Siap Pimpin PSSI Sultra

-Olahraga-23 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Rektor Universitas Haluoleo (UHO) Muhammad Zamrun Firihu menyatakan kesiapannya untuk memimpin Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Menurutnya, jika memang dirinya diberikan amanah untuk menjadi Ketua Pengprov PSSI Sultra maka dirinya akan siap. Asalkan semua pelaku sepakbola di Sultra menginginkan dirinya untuk menjadi ketua Asprov PSSI Sultra.

“Saya siap siap saja artinya kemudian saya memang menyukai sepakbola sejak dulu, jadi kalau memang dipercayakan maka saya siap mengembangkan sepakbola di Sultra, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (16/1/2021).

Diungkapkannya, Sultra memiliki potensi pesepakbola yang handal. Jadi jika ditata dengan baik proses pembinaanya maka Sultra akan memiliki tim sepakbola yang handal ditingkat nasional.

“Sultra ini memiliki SDM pesepakbola yang potensial, jadi jika potensi ini bisa kita kembangkan maka Sultra akan besar kedepannya. Untuk itu, jika saya menjadi ketua PSSI Sultra hal inilah yang akan kami lakukan, “ujarnya.

Untuk komunikasi dengan Assosasi Cabang (Ascab) PSSI yang ada di Sultra, orang nomor satu di UHO ini menuturkan, hal tersebut sudah dilakukan dan sejauh ini respon Ascab PSSI di Kabupaten dan Kota sangat baik positif.

“Saya senantiasa berkomunikasi dengan Ascab PSSI yang ada di Kabupaten dan Kota. Jadi untuk kesiapan saya untuk menjadi ketua PSSI Sultra sudah sangat siap,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.