oleh

SBM Silahturahmi Dengan Masyarakat Desa Tawainalu

KENDARIAKTUAL.COM, TIRAWUTA –  Pasangan calon (paslon) Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur melakukan silahturahmi dengan masyarakat desa Tawainalu,Kecamatan Tirawuta,Kabupaten Kolaka Timur (Koltim),Sulawesi Tenggara.

Kepada masyarakat, kedua pasangan ini menyampaikan niatnya untuk maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati Koltim tahun 2020.

Selain Samsul Bersama Merry (SBM), hadir juga dalam silahturahmi ini, Wakil Ketua DPRD Koltim, Rahmatia Lukman, Ketua DPC PDI Perjuangan Aris Mego. Hadir pula dalam silahturahmi ini stri Samsul Bahri Madjid, Diana Massi.

Samsul Bahri dalam kesempatan itu mengatakan, niatnya maju bersama Merry bukan haus akan kekuasaan. Melainkan karena panggilan nurani masyarakat untuk membangun daerah Koltim menjadi lebih baik lagi, sesuai dengan slogan SBM yaitu Sejahterah Bersama Masyarakat.

“Jalan-jalan yang ada di Koltim akan menjadi prioritas dua sampai tiga tahun setelah kami terpilih. Termasuk membuat jalur dua di poros Koltim. Setiap sebulan atau dua bulan kami juga akan turun langsung kepada masyarakat melalui program bupati menyapa. Pintu rujab juga akan kami buka lebar untuk semua masyarakat sebab kami tau itu adalah milik masyarakat.Bupati dan rakyat adalah kesatuan yang tidak terpisahkan. Ketika masyarakat sakit maka bupati dan wakil juga akan sakit,”tuturnya.

Mantan Pj Sekda Koltim ini juga meminta agar masyarakat Koltim tidak merasa takut untuk diintervensi atau diintimadasi oleh siapapun.

“Suara bapak ibu adalah suara emas. Harta yang berharga. Tidak dapat dinilai dengan uang. Tidak ada satupun yang berhak mengintimidasi, tidak ada satupun yang bisa mengintervensi.Jangan takut di kampung kita sendiri, jangan merasa kecil dikampung kita sendiri. Jangan mau dijajah di kampung sendiri,” seruannya.

Ia juga menambahkan agar masyarakat dapat mengawal proses jalannya pemilihan secara maksimal. Dapat berperan aktif membantu Panwas dalam melakukan pengawasan. Terutama, pengawasan terhadap pihak-pihak oknum PNS ataupun lainnya yang sejatinya harus berposisi netral.

Sementara itu, Merry dalam kesempatan itu mengungkapkan, mereka maju bukan karena sakit hati tetapi didasari niat yang tulus ingin melakukan perubahan di Koltim agar menjadi lebih baik lagi.

“Olehnya itu kami mengharapkan dukungan dari masyarakat Koltim secara menyeluruh. Jangan salah pilih ke depan sehingga kita tidak menyesal,” pintanya.

Reporter : Adinda Putri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait