oleh

Sebuah Rumah di Kampung Bugis Terbakar

-Kendari-28 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebuah rumah warga di Jalan Badak (Kampung Bugis) Kelurahan Rahandouna Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Rabu (26/5/2021) terbakar. Akibat kebakaran pemilik rumah menderita kerugian kurang lebih Rp 30 Juta.

Kepala Dinas Kebakaran Kota Kendari Junaidin Umar mengatakan, akibat kebakaran ini sebagian badan rumah milik Hj Tiara (31) tersebut menghanguskan sebagian badan rumah.

“Kami mendapatkan informasi rumah terbakar saat subuh dan kami langsung menurunkan dua unit mobil pemadam untuk memadamkan api, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (27/5/2021).

Junaidin umar mengungkapkan, bukan hanya bisa memadamkan api dari rumah warga tersebut. Kesigapan petugas pemadam kebakaran berhasil mencegah api menjalar ke rumah sekitar.

“Untuk penyebab terjadinya kebakaran hingga saat ini masih dalam penyidikan. Jadi kami belum bisa mengumumkan penyebabnya,”ungkapnya.

Dalam kebakaran ini tuturnya, tidak ada korban jiwa dalam musibah. Adapun yang terkena dampak adalah kerugian secara ekonomis yang ditaksir Rp 30 juta.

Reporter : Krismawan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait