oleh

Sekolah Penggerak Diminta Lakukan Pembenahan dan Peningkatan Kualitas Pendidikan

-Pendidikan-45 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Usai mengikuti sosialisasi sekolah penggerak Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari harapkan sekolah penggerak sebagai upaya pembenahan dan peningkatan kualitas di satuan pendidikan.

Kadis Dikmudora Kota Kendari Makmur mengungkapkan, dalam aktualisasi program sekolah penggerak kepala sekolah dan tenaga pendidik berkesempatan besar untuk meningkatkan kompetensinya melalui pendampingan dan pelatihan yang didukung oleh berbagai intervensi dari segi kebijakan dan teknologi

“Program Sekolah Penggerak ini menjadi penyempurnaan dari program-program transformasi sekolah sebelumnya. Program ini akan mendukung percepatan ke sekolah negeri pun swasta di seluruh kondisi sekolah untuk bergerak lebih maju,” katanya Kamis (27/1/22).

Makmur juga menjelaskan, dengan adanya program ini juga secara tidak langsung dapat memberikan penguatan kepada sekolah.

“Tercipta lingkungan belajar yang menyenangkan melalui pembenahan sistem juga ikut serta mendukung peningkatan mutu dan kualitas di satuan pendidikan,” tuturnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.