oleh

Seorang Ibu Beserta Empat Anaknya Terseret Air Bah

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Seorang ibu berserta ke empat anaknya terseret air bah saat menyebrang sungai di Desa Pundoho Kecamatan Pakue Utara Kabupaten Kolaka Utara.

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan, sekitar pukul 18.45 wita Comm Centre Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari mendapat informasi dari Anggota Polres Kolut bahwa ada seorang ibu beserta anaknya yang terseret air bah saat dan tenggelam di sungai.

“Berdasarkan informasi tersebut sekitar pukul 19.05 wita Tim Rescue Pos SAR Kolaka diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK) dengan menggunakan 1 Unit Rescue Truck membawa 1 unit perahu karet beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR,”Ujar, Aris dalam Rilisnya,Rabu (24/11/2021).

Adapun kronologis kejadian terangnya, pukul 16.30 wita sore Seorang ibu bersama empat orang anaknya pulang menuju rumah setelah berkebun dengan menyebrangi sungai. Namun pada saat menyebrang tiba-tiba datang air bah yang menyeret dan menghanyutkan kelima Orang korban tersebut

“Untuk saat ini tim rescue yang kami turunkan sedang melakukan pencarian terhadap lima korban, “ungkapnya.

Adaoun jarak Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK) dengan Pos SAR Kolaka tuturnya, berkisar 220 km. Adapun cuaca saat tim rescue akan melakukan pencarian dalam kondisi hujan.

Reporter : Krismawan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait