oleh

Andi Sumangerukka Berikan Bantuan Pembangunan Masjid di Kolut

KENDARIAKTUAL,COM, LASUSUA – Kepedulian mantan Pangdam XIV Hasanuddin Andi Sumangerukka terhadap pembanguna  rumah ibadah sangatlah besar. Terbukti, ketua Dewan pembina Aku Shabat Rakyat (ASR) ini memberikan bantuan uang tunai untuk pembangunan Masjid Nurul Istiqomah Kabupaten Kolaka Utara (kolut), Rabu (24/11/2021).

Andi Sumangerukka mengatakan, kunjungannya di Kolut kali ini, selain tujuan bersilaturrahmi dengan masyarakat Kolut,yang ada dikecamatan lasusua secara khusus dirinya juga ingin bertemu langsung dengan para petani kakao yang ada di kecamatan Kodeoha tepatnya di desa Jabal Nur Kecamatan Kodeoha

“Saya ingin berdialog langsung dengan para petani untuk mengetahui kesulitan dan hambatan yang mereka hadapi, sehingga kita bisa memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan mereka. Bantuan untuk pembangunan masjid ini saya harapkan bisa membantu penyelesaian pembanguna masjid,” jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (24/11/2021).

Selain memberikan bantuan pembangunan masjid. Andi Sumangerukka melakukan pertemuan dengan para petani Kakao. Kepada petani kakao dia mengungkapkan,kehadirannya bukan untuk memberi harapan atau janji kepada para petani kakao tetapi langsung memberikan bantuan berupa racun rumput kepada petiani di kelurahan Mala-Mala.

“Saya datang untuk memberikan harapan kepada kita semua dan saya tidak pernah berhenti membantu petani kakao.Agar kedatangan saya selanjutnya sudah ada perubahan yang dialami para petani kakao<“ungkapnya.

Dituturkannya, pihaknya berhadar kepada para petani kakao bantuan yang diberikan betul – betul agar digunakan sebaik-baiknya. Sehingga kedepannya bisa menghasilkan kakao yang memiliki kualitas dan memiliki nilai jual yang tinggi dipasaran.

 

Penulis : M Rasman Saputra

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait