oleh

Sepanjang Maret, Beli BBM Lebih Hemat Lewat MyPertamina

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – PT. Pertamina terus berupaya mengkampanyekan bahan bakar minyak (BBM) berkualitas kepada masyarakat agar udara yang lebih bersih dan sehat.

Salah satu cara yang dilakukan yakni memberikan promo potongan harga bagi masyarakat yang membeli BBM ramah lingkungan tersebut lewat aplikasi MyPertamina selama Maret 2021.

“Ada potongan harga sebesar Rp300 per liter untuk transaksi Pertamax Series dan Dex Series menggunakan aplikasi MyPertamina,” kata Laode Syarifuddin Mursali, Unit Manager Comm, Rel, & CSR Pertamina Regional Sulawesi melalui rilisnya, Senin (1/3/2021).

Menurutnya, promo ini berlaku bagi pelanggan yang bertransaksi secara non-tunai di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tertentu.

Di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah ada 43 SPBU yang telah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.

“Detail lengkap mengenai lokasi SPBU yang menggelar promo tersebut bisa dilihat di www.mypertamina.id/spbu,” beber Laode.

Baca Juga : Penambahan Pangkalan Gas Elpiji Tergantung Kebijakan Pertamina

Promo ini, katanya, juga bertujuan untuk menggalakkan Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) yang terbukti lebih praktis dan efisien serta mengurangi resiko penularan Covid-19.

Laode berharap promo ini disambut baik oleh masyarakat dengan terus menggunakan produk Pertamax Series, maupun Dex Series dengan bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina.

“Selama ini masyarakat masih tidak mengetahui, boleh menggunakan handphone di SPBU sepanjang tidak digunakan untuk menelepon. Untuk bertransaksi menggunakan aplikasi boleh dan aman,” tutup Laode.

 

Reporter : Adriani
Editor : Wahyu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.