oleh

Serahkan Mandat, Mantan Ketua Tim Bangka Sarope Titip Pesan Politik santun

KENDARIAKTUAL.COM, WANGI-WANGI – Mantan Ketua tim pemenangan Bangka Sarope Arhawi -Ilmiati Daud, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015 lalu, Saleh Hanan menyerahkan mandat, pemenangan Arhawi ke Tim Pemenangan Arhawi – Hardi Laomo (HALO), dengan menitip pesan agar berpolitik santun.

Penyerahan mandat tersebut berlangsung di tengah proses deklarasi pasangan HALO Wakatobi, dilapanggan merdeka Wangiwangi. Minggu (9/8/2020).

Dalam orasinya Saleh Hanan, menitip pesan kepada seluruh tim maupun masa simpatisan HALO Wakatobi agar dalam proses pemenangan pasangan HALO lebih mengutamakan kesantunan dalam meraup simpati masyarakat.

“Tim ini(Bangka Sarope,) dulu pernah mengawal Pilkada yang lama, pesan kami kepada rekan-rekan kami yang ada disini, hadapi semua dengan senyum, hadapi lawan dengan senyum, hadapi kawan dengan senyum,” tuturnya

Untuk memperoleh suatu kemenangan, kata dia, harus mampu menjaga perasaan lawan maupun kawan, pasalnya setiap orang akan lari jika di ajak bertengkar, olehnya itu perlu perbanyak senyum.

“Supaya teman-teman semua bisa menang jaga perasaan kawan maupun lawan,”harapnya.

Reporter : La Ode Suhardin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait