oleh

Surunuddin – Rasyid Optimis Diusung Partai Golkar

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pasangan bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga – Rasyid optimis akan diususng oleh Partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Desember mendatang.

Liaison Officer (LO) pasangan Surunuddin Dangga – Rasyid, Nanang Supratman mengatakan, beberapa waktu lalu Bupati Konsel tersebut telah menerima mandat dari DPP Partai Golkar. Mandat ini dipergunakan sebagai calon bupati untuk meningkatkan elektabilitas di masyarakat.

“Mandat dari DPP sudah diterima oleh pak Surunuddin beberapa waktu lalu. Saat ini kita masih menunggu bagaimana keputusan dari DPP terkait rekomendasi buat calon Bupati Konsel,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (30/3/2020).

Nanang mengungkapkan, Surunuddin merupakan figur yang membesarkan Partai Golkar di Konawe Selatan dan dua periode menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Konawe Selatan. Jadi dari segi kaderisasi dalam kepartaian Surunuddin tidak perlu lagi diragukan kapabilitasnya.

“Saya yakin DPP Partai Golkar juga akan melihat bagaimana tingkat elektabilitas bakal calon bupati yang akan diusungnya. Jadi kami dari tim pemenangan pasangan Calon Bupati Surunuddin Dangga dan Calon Wakil Bupati Rasyid optimis bisa mendapatkan partai Golkar,”ujarnya.

Sekedar diketahui pada Pilkada lima tahun lalu, Surunuddin Dangga maju bersama Arsalim dalam Pilkada Kabupaten Konsel juga menggunakan kendaraan politik Partai Golkar. Saat itu pula pasangan Surunuddin Dangga dan Arsalim menjadi pemenang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait