oleh

Karyawan PT VDNI Dilaporkan Tenggelam

-Konawe-61 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Seorang surveyor kapal PT VDNI Redzky Sawal dikabarkan hilang saat menjalankan tugasnya di Dermaga OSS PT. Virtu Dragon Kabupaten Konawe, Minggu (11/10/2020). Pencarian telah dilakukan oleh masyarakat sekitar tetapi hasilnya nihil.

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan,  pihaknya mendapatkan laporan Fendi rekan korban yang melaporkan rekannyRedzky Sawali (28) tenggelam di dermaga OSS PT Virtu Dragon.

Berdasarkan laporan tersebut ungkapnya, sekitar pukul 14.00 wita tim rescue Basarnas kendari diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK)  dengan menggunakan satu unit rescue car, satu unit ambulance membawa satu unit rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya.

“Jarak antara LKK dengan Basarnas kendari sekitar 37 KM. Kami sudah mengirimkan tim rescue untuk melakukan pencarian terhadap korban,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Senin (12/10/2020).

Aris menuturkan, informasi awal yang didapatkan telah dilakukan pencarian disekitar tongkang tetapi tidak ditemukan. Adapun yang ditemukan hanya tas dan baju korban disekitar tongkang yang sangat di dermaga PT OSS.

“Dalam pencarian yang dilakukan k9ndisi cuaca cerah berkawan dengan tinggi gelombang 0,1 sampai dengan 0,75 meter,”tuturnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait