oleh

Tidak Mendapatkan Rekomendasi, Ini Tanggapan Aksan Jaya Putra

-Politik-63 views

KENDARIAKTUAL.COM,KENDARI – Tidak mendapatkan rekomendasi dari Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar di Kota Kendari, Aksan Jaya Putra menyikapi hal tersebut dengan santai. Sebab dirinya masih yakin akan tetap diusung oleh Partai Golkar dalam Pemilihan Wali Kota Kendari 2024 mendatang.

Menyikapi hal tersebut Aksan Jaya Putra mengatakan, pihaknya menanggapi hal tersebut dengan santai, sebab dalam Rakerda lalu masih akan melihat hasil survey setiap calon yang berasal dari kader Partai Golkar.

“Saya santai saja, paling tidak kita ingin melihat solidaritas dari Partai golkar Kota untuk meningkatkan tambahan kursi kedepan, karena kita menargetkan 7 kursi,” ungkapnya pada kendariaktual.com Selasa (26/10/21).

Untuk itu ungkapnya, kedepannya seluruh kader Partai berlambang pohon beringin di Kota Kendari harus memikirkan solidaritas ini untuk memenangkan Pilkada 2024.

Aksan Jaya Putra menututkan, sekalipun 20 kader yang di rekomendasikan pasti semuanya akan setuju yang terpenting dari rekomendasi DPP dan juga dari kader Partai golkar itu sendiri.

“Masyarakat pun sekarang juga jauh lebih pintar bisa melihat figur mana yang bisa membawa ke kesejahteraan untuk masyarakat“ ungkap AJP.

Reporter : Refan Refliandy
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait