oleh

Tim Milenial AJP Bantu Dua Panti Asuhan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Milenial Aksan Jaya Putra (AJP) memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) pada dua paniti asuhan yang ada di Kota Kendari, Senin (10/8/2020).

Ketua Tim Milenial AJP, Muhamad Maulana Alisyaputra mengatakan, dua pantia asuhan yang diberikan bantuan tersebut yakni, Panti Asuhan Al-Ikhlas Baruga dan Panti Asuhan Darrusalam Alolama.

“Sembako yang tim milenial AJP berikan ke dua panti asuhan ini berupa beras dan indomie. Kami harapkan bantuan ini bisa membantu dua panti asuhan ini,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (11/8/2020).

Diungkapkannya, pembagian sembako ke panti asuhan ini merupakan bagian dari kepedulian AJP sebagai Anggota DPRD Provnisi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Tim Milenial-nya untuk saling berbagi kepada anak yatim piatu.

“Saat ini kebutuhan pokok sangat dibutuhkan, mengingat dampak pandemi Covid-19 sangat dirasakan oleh sebagian besar masyarakat. Jadi dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban pengelola panti,”ujarnya.

Selain itu terangnya, bhakti sosial ini bukan hanya akan dilakukan hari ini saja. Tetapi kegiatan sosial seperti ini akan berkesinambungan dilakukan oleh Tim Milenial AJP.

“Mengingat besok hajatan atau hari ulang tahun pak AJP, sehingga beliau terketuk untuk memberikan bantuan paket sembako kepada anak yatim, khususnya di dua panti asuhan ini,”terangnya.

Sementara itu, Pengelola Panti Asuhan Al-Ikhlas Baruga, Marlin mengungkapkan sangat berterima kasih atas wujud kepedulian AJP terhadap kondisi anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Ikhlas Baruga.

Sebab katanya, sejak adanya pandemi Covid-19, dampaknya benar-benar dirasakan, khususnya dalam menyediakan kebutuhan makan untuk kurang lebih 30 anak yatim piatu.

Pasalnya, sebelum adanya pandemi Covid-19, bantuan kemanusian terus mengalir dari para dermawan. Hanya saja beberapa bulan terakhir ini, bantuan dalam bentuk apapun sangat minim

“Pandemi Covid-19 ini kita rasakan betul dampaknya. Namun alhamndulilah hari ini kita dapat bantuan dari pak AJP, yang bantuan sembako ini dapat menopang kebutuhan makan selama dua bulan kedepan,” tukasnya.

Sebagai informasi, Tim Milenial AJP ini dibentuk pada tahun 2019 silam, bertepatan majunya AJP sebagai calon legislatif (Caleg) di DPRD tingkat Provinsi Sultra.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *