oleh

Tim Softball Sultra Terus Berbenah

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Meski pelaksanaan PON XX di Papua masih satu tahun lagi, persiapan tim Softball Sulawesi Tenggara (Sultra)  tetap berjalan. Target mempertahankan medali emas menjadi sebuah hal yang ingin direalisasikan.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, saat ini para pemain Sultra Terus digenjot latihan daya tahan dan power.

Harapannya, para pemain Softball Sultra akan jauh lebih siap ketika pelatih asal Filiphina datang untuk melanjutkan program latihan yang diberikan oleh pelatih lokal.

“Kami inginkan fisik dan power para pemain bisa meningkat. Sebab pada saat Fun Game seri I dan II hal inilah yang menjadi bahan evaluasi dari tim pelatih yang harus dibenahi,”ungkapnya pada kendariaktual.com,  Jumat (9/10/2020).

Mantan pesoftball andalan Sultra ini mengakui, mempertahankan medali emas PON dibagian Putra bukanlah sebuah pekerjaan mudah buat Pengprov Perbasasi Sultra.

Namun begitu lanjutnya, sudah menjadi tanggung jawab buatnya untuk mempersiapkan para atlet Softball Sultra baik putra dan putri untuk bisa meraih prestasi maksimal.di Papua nantinya.

“Dengan metode persiapan yang telah kami susun insya allah target bisa kita capai. Hanya saja saya harapkan para pemain bisa fokus latihan guna merealisasika target emas di PON,” tuturnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait