oleh

Tokoh Masyarakat Kaledupa Yakin Paslon Hati Layak Pimpin Wakatobi

KENDARIAKTUAL.COM, WANGI-WANGI – Tokoh masyarakat Kecamatan Kaledupa Hajirun menilai pasangan Haliana dan Ilmiati Daud memiliki kemampuan untuk memimpin Kabupaten Wakatobi.  Sebab pengalaman bukan tolak ukur untuk memimpin sebuah daerah.

Hal itu dikatakannya pada kampanye dialogis Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) Haliana-Ilmiati di Desa Lefuto, Kecamatan Kaledupa, Kamis, (15/10/2020).
“Untuk apa kita memilih orang yang berpengalaman kalau tidak menepati janji. Kalau misalnya kembali kita memilih orang yang seperti itu, maka itu adalah malapetaka bagi bangsa dan daerah ini,”ucapnya.

Kata dia, masih banyak yang belum bersama paslon HATI saat ini, namun ia menyampaikan ke masyarakat untuk mengajak dengan cara-cara yang baik untuk bersama memenangkan HATI. Dengan harapan agar semua pelaksanaan pembangunan yang ada di Kaledupa dapat dicapai.

Menurutnya, pengelolaan APBD dan APBN yang dilakukan oleh pemimpin hanya dikelola oleh orang yang ada disekitarnya saja. Sehingga kasoami pun nyaris tidak laku, karena kelesuan ekonomi.

“Inshaallah, HATI tidak ada niat untuk melakukan pengelolaan seperti itu. Karena kesemua itu akan dimanfaatkan dengan cara-cara yang baik dan merata penyebarannya di masyarakat,”tuturnya

Namun begitu tambahnya, pada 9 Desember 2020 yang menentukan semua itu masyarakat kecil. Sehingga di hari pencoblosan nanti semua masyarakat mencoblos paslon HATI dengan nomor urut 2 di TPS.

Reporter  : La Ode Suhardin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait