oleh

UHO Batasi Kegiatan di Kampus 

-Pendidikan-245 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,KENDARI – Universitas Halu Oleo (UHO), Kendari, melaksanakan pembatasan kegiatan akademik dan non akademik dalam kampus.

Rektor UHO Kendari Muhmmad Zamrun mengatakan, pembatasan ini dilakukan dałam rangka menjamin keamanan dan ketertiban wilayah kampus UHO.

Kemudian kata Rektor, untuk mendukung konduktifitas kegiatan akademik dan non akademik sehingga pihaknya melakukan pembatasan kegiatan dałam Kampus UHO.

“Untuk pelaksanaan kegiatan akademik dan non akademik dałam lingkungan kampus UHO hanya dilaksanakan mulai pukul 06.00 sampai 18.00 WITA.,” kata rektor UHO melalui surat edaran, pada Sabtu (1/10/2022).

Selain itu, Zamrun menuturkan, bagi para dekan fakultas atau direktur program beserta unsur pimpinan fakultas/jurusan/kepala laboratorium bertanggungjawab terhadap keamanan fasilitas pendidikan di unit kerja masing-masing.

Kemudian memastikan bahwa tidak ada kegiatan civitas akademika pukul 20.00 WIRA sampai 06.00 WITA, kecuali ada izin tertulis dari dekan/direktur.

Kemudian satuan tugas keamanan dan pemeliharaan fasilitas pendidikan UHO melakukan pembatasan mobilitas dan aktivitas (pengguna jalan) dałam kampus pukul 20.00 sampai 06.00 WITA.

Selanjutnya untuk menjamin pelaksanaan kebijakan ini, satuan tugas keamanan dan pemeliharaan fasilitas pendidikan UHO dapat mengambil tindakan atau langkah-langkah yang dianggap perlu dengan berkoordinasi dengan pimpinan universitas.

Reporter : Astin
Editor      : Rasman

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.