oleh

Wabup Koltim Silahturahmi dengan Tomas Ladongi

KENDARIAKTUAL.COM, TIRAWUTA – Wakil Bupati (Wabup) Kolaka Timur (Koltim) melakukan silahturahmi dengan tokoh masyarakat (tomas) yang ada di Kelurahan Ladongi, Kecamatan Ladongi,
Selasa (18/8/2020) malam.

Selain silahturahmi, Merry (sapaan akrab Andi Merya Nur) juga menyampaikan hajatannya untuk maju kembali pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 berpasangan dengan Samsul Bahri Madjid.

Suasana silahturahmi terkemas dengan hikmat serta sederhana. Penuh keakraban dalam satu ikatan tali kekeluargaan. Kehadiran Merry begitu disambut dengan kehangatan.

Di momentum kekeluargaan itu, Merry juga sekaligus meminta dukungan dan doa restu dari para tokoh serta masyarakat Ladongi yang hadir pada malam itu.

Merry juga mengajak masyarakat Ladongi untuk bersama-sama menjemput rekomendasi partai yang mengusung mereka di pilkada 2020, pada tanggal 27 Agustus di perbatasan Koltim-Konawe nanti. Dirangkaikan juga dengan acara deklarasi pasangan SBM.

Salah satu tokoh masyarakat Ladongi, Syarifuddin merasa bersyukur mendapat kunjungan langsung dari Wabup Koltim.

“Semoga silahturahmi ini tetap terjalin dengan langgeng. Insha Allah, kami pribadi dan keluarga akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Samsul Bahri-Merry (SBM) pada pemilihan kepala daerah tahun 2020,” kata Syarifuddin yang juga mantan anggota DPRD Koltim tersebut.

Hadir dari acara silahturahmi ini, anggota DPRD Koltim dari Partai Amanat Nasional (PAN), Risman Kadir, serta kalangan milenial yang ada di Kecamatan Ladongi.

Reporter : Adinda Putri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *