oleh

Wabup Konsel Janji Perjuangkan TPP ASN

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Rasyid berjanji akan memperjuangkan Tambahan Penghasilan Pegawai(TPP) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerahnya. Hal ini disampaikannya saat apel dengan ASN di lingku Pemerintah Kabupaten Konsel.

Menurutnya, pihaknya akan memperjuangkan TPP bagi ASN dilingkup pemerintah Kabupaten Konsel. Sebab dengan adanya TPP ini akan bisa menambah kesejahteraan pegawai di Kabupaten Konsel.

“Kami bakal memperjuangkan TPP bagi ASN dengan syarat target Pendapatan Asli Daerah (PAD) tercapai, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (24/5/2021).

Diungkapkan mantan anggota DPRD Sulawesi Tenggara ini, pihaknya sangat faham dengan kondisi kesejahteraan aparatur, apalagi dirinya juga mantan anak pegawai yang serba terbatas.

“TPP bisa di berikan jika penerimaan PAD bisa optimal, saya akan pasang badan terkait realisasi pembayaran tunjangan ini jika target tercapai,”ujarnya.

Selain itu Wabup menuturkan, tingkat disiplin penting dalam mendukung kelancaran suatu pekerjaan dalam suatu organisasi, begitupun pada instansi pemerintah, kedisiplinan merupakan modal yang wajib dimiliki setiap Aparatur Sipi Negara (ASN).

Sebab, ASN sumber utama yang berperan mengatur penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan. Tentunya dibarengi sikap taat dan setia terhadap bangsa dan negara dengan mematuhi peraturan pegawai dan disiplin kerja.

“tidak ada alasan aparatur  untuk tidak menegakkan kedisiplinan, karena telah diatur dalam Peraturan Pemerintah nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin pegawai,”tuturnya.

Reporter : Ari
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait