oleh

Wakil Wali Kota Kendari Resmikan Rumah Makan Sederhana

-Kendari-409 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wakil Wali Kota Kendari meresmikan pembukaan rumah makan sederhana masakan Padang di Kelurahan Kemaraya Kecamatan Kendari Barat, Rabu (2/9/2020).

Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran mengaku, Pemerintah Kota Kendari menyambut baik pembukaan Restoran Sederhana yang ke dua di Kota Kendari.

Menurutnya, Pemerintah Kota Kendari sangat mendukung upaya masyarakat khususnya UMKM yang mau mengembangkan usahanya di Kota Kendari.

“Pembukaan Restoran Sederhana ini menunjukkan Kota Kendari semakin berkembang, karena ini cabang kedua yang dibuka. Restoran ini ada di seluruh Indonesia, jadi kalau dibuka di Kendari berarti Kendari juga sudah diperhitungkan,” ungkapnya.

Pengelola dan pemilik merk restoran sederhana masakan padang Bustamam, mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Kendari, khususnya Wakil Wali Kota Kendari yang bersedia membuka restoran cabang kedua ini.

“Restoran kedua yang kami buka ini semoga akan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Kami juga ucapkan terima kasih buat ibu wakil wali kota yang mau meresmikan rumah makan ini,” ungkapnya.

Peresmian ini juga ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan wakil wali kota disaksikan pemilik merk dan pemilik restoran.

Reporter : Jamal Hamzah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait