oleh

Pasca Fun Game, Tim Softball Sultra Lanjut Latihan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pasca pelaksanaan Tournamen Softball Fun Game seri II, tim Softball Sulawesi Tenggara (Sultra) lanjut dengan program latihan menuju PON XX di Papua 2021 mendatang.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, fun game seri II lalu adalah ajang try out buat para pemain softball Sultra. Jadi setelah ajang itu, para pemain kembali berlatih untuk menuju PON XX.

“Saat ini para pemain Softball Sultra baik putra dan putri kembali lanjut mempersiapkan diri. Sebab pihaknya menginginkan setiap pemain terus dalam keadaan bugar,”jelasnya, di lapangan softball Lakidende Kendari, Rabu (2/9/2020).

Diungkapkannya, saat ini para pemain Softball Sultra tengah menjalani program gym disalah satu pusat gym di Kota Kendari. Harapannya, dengan latihan ini para pemain bisa meningkatkan otot dan powernya.

“Evaluasi awal dari pelatih titik lemah dari pemain Sultra masih belum maksimalnya power mereka dalam bermain. Jadi tim pelatih melalui program latihan yang mereka susun tengah menggenjot meningkatkan power para pemain,”ungkapnya.

Pahri menuturkan, dengan waktu yang masih kurang lebih satu tahun ini, pihaknya optimis para pemain Softball Sultra akan siap untuk tampil di PON XX mendatang di Papua.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait