oleh

Wagub Sultra dalam Keadaan baik

-Headline-1.162 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas yang terpapar Covid 19 kondisinya semakin membaik. Hal ini diungkapkan oleh Juru bicara Satuan Tugas COVID-19 Sulawesi Tenggara (Sultra), dr La Ode Rabiul Awal.

Menurutnya, sejak 31 agustus lalu telah menjalani tes swab dengan hasil positif. Namun data publikasi oleh pihaknya pada Selasa 1 September 2020, sehingga pihaknya berencana baru akan mengumumkannya hari ini.

“Kondisi terkini pak wagub dirawat di gedung Laika Morini Rumah sakit Bahtermas Kendari. Kondisnya sangat baik, stabil, gejala boleh dikata sudah hampir tidak ada lagi, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (2/9/2020).

Diterangkannya, untuk pemeriksaan penunjang laboratorium semuanya dalam keadaan sangat baik. Jadi lanjutnya, Wakil Gubernur Sultra tersebut akan segera pulih seperti sebelumnya.

Untuk tindakan medis yang dilakukan lanjutnya, tidak ada yang serius dilakukan selama perawatan yang dijalani mantan Ketua KONI Sultra tersebut. Adapun kepastian dimana dan kapan Lukman Abunawas terpapar pihaknya belum bisa memastikannya.

“Pak wagub dalam kondisi yang tidak mengkhawatirkan. Bahkan tidak ada pemasangan infus oksigen maupun tindakan medis lainnya,”terangnya.

Untuk saat ini tuturnya, pihaknya tengah melakukan penelusuran kontak erat dan termasuk dalam waktu dekat anggota keluarga akan menjalani uji swab.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *