oleh

Paslon Suara Deklarasi 4 Agustus

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga dan Rasyid (Suara) akan melaksanakan deklarasi pada 4 agustus mendatang di lapangan Sepakbola Kecamatan palangga Kabupaten Konawe Selatan.

Ketua Deklarasi dan Pendaftaran paslon Suara Suparjo mengatakan, dalam deklarasi paslon suara di Pilkada Konawe Selatan segera dilakukan di lapangan sepakbola palangga dan akan dimulai dari pukul 08.30 wita.

“Setelah melakukan deklarasi dilapangan sepakbola palngga maka akan dilanjutkan pendaftaran paslon bupati dan wakil bupati Surunuddin Dangga dan Rasyid ke KPU Kabupaten Konawe Selatan,”jelasnya, di ruang kerjanya, Rabu (2/9/2020).

Diungkapkannya, paslon suara ini didukung oleh Nasdem memiliki 5 kursi, Partai Golkar 6 kursi, PKB 2 Kursi, PKS 1 kursi dan PBB 1 kursi. Jadi total paslon suara mendapatkan dukungan 15 kursi di DPRD Kabupaten Konawe Selatan.

“Dalam deklarasi nantinya pihaknya memastikan akan dihadiri puluhan ribu pasangan Surunuddin Dangga dan Rasyid. Selain itu dalam deklarasi nantinya akan dihadiri oleh ketua Partai Politik pendukung,”ungkapnya.

Reporter : Muhammad Anca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *