oleh

Wali Kota dan Wakil Walikota Akhiri Masa Jabatan Dengan Jalan Santai

-Kendari-261 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, mengakhiri masa jabatannya bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, dengan menggelar jalan santai di Ruang Terbuka Hijau atau RTH Papalimba, Minggu (9/10/2022).

Jalan santai yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran dan Ketua DPRD Kota Kendari ini diikuti oleh ratusan masyarakat di Kota Kendari.

Di momen ini Wali Kota Kendari menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Kota Kendari yang sudah bersama-sama membangun kota. Terlebih ketika menghadapi Pandemi Covid-19, masyarakat dan pemerintah kompak bekerja sama.

“Mudah-mudahan ini bisa kita pertahankan sehingga nantinya Kota Kendari yang kita cintai ini bisa berkembang, sukses sebagaimana daerah-daerah yang lain,” harap wali kota.

Dirinya berharap apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah kota selama lima tahun ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Serta permohonan maaf sekiranya ada hal yang kurang berkenan dan belum maksimal selama 5 tahun terakhir periode kepemimpinannya.

“Secara pribadi dan keluarga saya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kota Kendari, tentu kami sebagaimana manusia biasa kami tidak luput dari kekurangan. Mudah-mudahan di kesempatan berikutnya kita bisa bertemu lagi dan bisa bersama-sama untuk memajukan kota kendari yang kita cinta,” ucap pasangan Siska Karina Imran.

Acara ditutup dengan pengundian hadiah utama berupa motor dari sponsor dan umrah gratis dari wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran. Hadiah Umrah didapat seorang guru honorer dan merupakan ketua RT di Kelurahan Sambuli.

Penulis: Wahyu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.