oleh

Jalan Sehat Bersama Warga, SKI Bagi Hadiah Umrah

-Kendari-285 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Mengakhiri masa jabatannya, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari menggelar jalan sehat bersama warga Kota Kendari, Minggu (9/10/2022).

Jalan sehat mengambil star dan finis di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Papalimba Kelurahan Puday. Ratusan warga yang ikut memadati jalan Banawula Sinapoy, Bundaran Lapulu dan kembali menuju RTH Papalimba.

Setelah sampai di finis panitia mengundi sejumlah hadiah termasuk satu unit motor sebagai hadiah utama. Namun belum selesai sampai disitu, Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran ( SKI) memberikan hadiah tambahan satu tiket Umrah gratis.

Nomor pertama yang diambil tidak ada peserta jalan santai yang mengaku memiliki nomor tersebut, sehingga undian dilakukan ulang. Setelah nomor kedua disebutkan langsung Wakil Wali Kota Kendari seorang guru honorer beruntung mendapatkan hadiah Umrah gratis.

Siti Asma dengan gemetar dan senyum lebar naik keatas panggung untuk menerima hadiah Umrah.

“Mimpi apa semalam,” tanya Siska Karina Imran.

“Saya mimpi dapat uang tadi malam,” jawab ketua RT 01 RW 01 Kelurahan Sambuli ini.

Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran menyebut, hadiah ini merupakan ucapan terima kasih pada warga Kota Kendari yang sudah mendukungnya bersama Wali Kota Kendari selama memimpin Kota Kendari.

“Mohon doa semua warga Kota Kendari agar kedepan bisa bersama lagi dalam membangun Kota Kendari yang kita cintai ini,” ucapnya.

Sementara itu penerima hadiah Umrah, Siti Asma mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umrah dalam acara jalan sehat, apalagi hadiah itu spontan disampaikan wakil wali kota diakhir acara.

“Terima kasih bu wakil wali kota, bu Siska Karina, semoga diberikan kesehatan dan semakin banyak rejekinya,” ungkapnya.

Jalan sehat ini, merupakan rangkaian kegiatan mengakhiri masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari periode 2017-2022.

 

Penulis: Wahyu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.