oleh

SKI Turut Hadir di Jalan Santai Partai Gerindra

-Kendari-341 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Mantan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran (SKI) turut hadir diam jalan santai tang dilaksanakan Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Sabtu (15/10/2022).

Menggunakan jaket biru dan jilbab biru, putri mantan bupati Konsel Imran ini tampak berjalan disamping istri ketua DPD Partai Gerindra Sultra Desi.

Selain itu Siska juga tampak menyapa masyarakat yang turut mengikuti kegiatan jalan santai Partai Gerindra Sultra.

Kehadiran istri mantan Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra ini tentunya .menimbulkan pertanyaan dari masyarakat yang hadir

Jika dikaitkan dengan Pilwali Kota Kendari dan SKI sebagai salah satu kandidat calon Wali kota tentunya kehadiran SKI menimbulkan beragam persepsi.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, kehadiran Siska Karina Imran dalam acara jalan santai ini bukan sinyal bahwa SKI telah berpindah partai atau menjadi kader Gerindra.

“Kami mengundang beliau selaku anak dari mantan Ketua DPD Gerindra Sultra almarhum Imran. Tentu, berkat almarhum partai juga bisa besar dan berkembang seperti sekarang,” katanya saat ditemui awak media.

Ia pun menegaskan hal ini juga bukan pertanda bahwa Gerindra Sultra akan mengusung SKI dalam Pilwali Kota Kendari pada 2024.

Untuk diketahui, saudara dari SKI yakni Wahyu Ade Pratama Imran juga saat ini menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Konawe

 

Penulis : Wahyu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.