oleh

Heriansyah Pimpin PSTI Sultra

-Olahraga-322 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Mantan atlit sepak takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) Heriansyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Heriamsyah terpilih secara aklamasi setelah mendapatkan dukungan dari 12 Pengcab PSTI di Kabupaten dan Kota di Sultra.

Heriansyah dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap setelah ditinya terpilih sepak takraw Sultra bisa lebih berprestasi lagi kedepannya.

Selain itu katanya, sepak tajraw bisa menjadi cabang olahraga yang mampu menghasilkan atlit sepak takraw ditingkat nasional maupun internasional.

“Untuk itu sepak takraw dikepengurusan bapak Abdul Rasak sudah memiliki prestasi. Jadi sudah menjadi kewajiban kita mempertahankan prestasi yang dimiliki saat ini,”jelasnya dalam sambutannya di Hotel Plasa Kubra Kendari, Sabtu (8/10/2022).

Selain itu ungkapnya, prestasi yang diraih ini tentunya melalui proses panjang. Jadi pihaknya akan terus berupaya mengembangkan pembinaan yang jauh lebih baik.

“Mudah-mudah kita bisa saling bahu membahu mengembangkan sepak takraw di Sultra,”ungkapnya.

Dituturkannya, dalam waktu dekat ini ada Porprov XIV yang akan menjadi tugas pertama PSTI Sultra periode 2022-2026.

“Saya berharap kita bisa bersama-sama seluruh Pengcab PSTI di Kabupaten dan Kota menyukseskan Pprprov XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton,”tuturnya.

Penulis : M2
Editor   : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait