oleh

Wali Kota Kendari Terima 106 Sertifikat dari BPN

-Kendari-16 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menerima sebanyak 106 sertifikat dari Badan Pertanahan Kota Kendari. Penyerahan sertifikat aset Pemkot Kendari itu dilakukan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) kepada Wali Kota Kendari dalam peringatan hari Pahlawan, Rabu (10/11/2021).

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir memberikan apresiasi pada BPN Kota Kendari yang telah menyelesaikan sertifikat aset pemerintah Kota Kendari.

” Saya memberikan apresiasi pada BPN atas kerja kerasnya menyelesaikan sertifikat aset-aset pemerintah Kota Kendari, semoga tata kelola aset pemerintah kota semakin baik,” ucapnya.

Wali Kota berharap setelah terbitnya sertifikat aset Pemkot Kendari tidak ada lagi klaim dari masyarakat tentang kepemilikan aset itu.

Sementara itu Kepala Bidang Aset Badan Keuangan dan Aset Daerah Andi Muh Ashar mengaku penyerahan sertifikat dari kepala BPN Kota Kendari Herman Saeri kepada Wali Kota Kendari, merupakan hadiah buàt Pemkot pada moment hari pahlawan 2021.

“Terbitnya 106 sertipikat merupakan hasil kerja keras dari tim Aset Pemkot Kendari bekerjasama BPN Kota Kendari,” katanya.

Dia menambahkan aset yang disertifikatkan diantaranya lahan tambat labuh di Ruang terbuka hijau (RTH) Anggoeya seluas 43.670 m2.

Untuk diketahui, perolehan 106 sertifikat ini merupakan prestasi bagi tim aset, dimana tahun sebelumnya dapat direalisasikan kurang dari 10 sertifikat saja.

Reporter : Idris Effendi
Editor      : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait