oleh

Wali Kota Optimis Peminjaman ke PT SMI Terealisasi

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir optimis usulan peminjaman ke PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) bisa terealisasi. Dengan begitu pembuatan jalan dan pembangunan Rumah Sakit (RS) Tipe D bosa terealisasi.

Untuk proses pengusulan kata mantan anggota DPRD kota Kendari ini, sedang dalam on proses. Dimana seluruh berkas pendukung telah dilengkapi termasuk persetujua dari DPRD Kota Kendari  untuk proses pengusulan peminjaman tersebut.

“Saya optimis peminjaman kita disetujui oleh PT SMI. Tetapi untuk prosesnya kita masih bersabar karena banyak daerah yang juga mengusulkan peminjaman,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (24/9/2020).

Sulkarnain menuturkan, setelah proses peminjaman ini tuntas pihaknya akan memulai proses administrasi dua program pembangunan rumah sakit tipe D dan pembuat jalan lingkar kota Kendari.

“Kita tentunya berharap proses peminjaman tuntas dan setelah itu akan dilanjutkan pengerjaan dua program pembangunan rumah sakit tipe D dan jalan lingkar,” ungkapnya.

Untuk diketahui pemerintah kota Kendari mengajukan permintaan peminjaman ke PT SMI sebesar Rp 349 milliar guna membangun rumah sakit tipe D dengan anggaran Rp 146 Miliar dan Rp 203 miliar untuk pembuatan jalan lingkar.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *