oleh

Pipa Transmisi Rusak, Distribusi Air PDAM Terhambat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Rusaknya pipa transmisi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Kendari berdampak pada terhambatnya distribusi air ke masyarakat ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Direktur PDAM Kota Kendari Damin mengatakan, saat ini pelayanan PDAM Kota Kendari ke pelanggan terhambat akibat kerusakan pipa transmisi. Untuk saat ini, pihaknya sedang melakukan perbaikan terhadap kerusakan tersebut.

Jadi katanya, pihaknya meminta masyarakat kota Kendari yang menjadi pelanggan PDAM Kota Kendari menjadi terhambat akibat adanya kerusakan pipa transmisi tersebut.

“Kami tentunya akan bekerja secara maksimal untuk melakukan perbaikan ini. Kami upayakan perbaikan ini tuntas secepatnya,” jelasnya di ruang kerjanya, Kamis (24/9/2020).

Akibat dari kerusakan ini tuturnya, bukan hanya terdampak pelanggan PDAM Kota Kendari. Tetapi juga terdampak pada kerugian dari PDAM kota Kendari yang cukup besar.

“Kondisi pandemi covid 19 ini sangatlah mempengaruhi pendapatan PDAM Kota Kendari. Akibatnya hampir pasti akhir tahun kami tidak akan mencapai target pendapatan perusahaan,:tuturnya.

Namun begitu tukas Damin, pihaknya masih akan mengoptimalkan segala hal untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat kota Kendari . Sehingga menikmati pelayanan air bersih dari PDAM kota Kendari.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *