oleh

PDAM Diminta Benahi Pelayanan di Kecamatan Kendari

-Kendari-32 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Banyaknya keluhan masyarakat yang ditemui saat reses di Kecamatan Kendari, terkait pelayanan PDAM Kota Kendari. Membuat anggota DPRD Kota Kendari Andi Sulolipu meminta PDAM membenahi pelayanannya diwilayah tersebut.

Menurutnya, salah satu Kelurahan yang mengeluhkan persoalan pelayanan PDAM Kota Kendari adalah Kasilampe. Wilayah ini masyarakatnnya tidak mendapatkan pelayanan air bersih dari PDAM Kota Kendari secara maksimal.

Selama ini katanya, masyarakat di Kelurahan tersebut menggunakan air yang berasal dari Sistem Penyediaan Air Mium (SPAM) dan sebagian juga membeli air dengan menggunakan jasa pengantaran mobil tower.

“Kondisi ini tentunya mesti mejadi perhatian dari PDAM Kota Kendari. Sebab keberadaan PDAM Kota Kendari adalah bagaimana untuk memberikan pelayanan air bersih bagi masyarakat di Ibukota Sulawesi Tenggara ini,”jelasnya, pada Kendariaktual.com, Senin (5/7/2021).

Sulolipu mengungkapkan, kebutuhan air bersih sangat penting. Untuk itu pihaknya berharap PDAM Kota Kendari bisa menyikapi persoalan yang dirasakan masyarakat kota Kendari saat ini.

Adapun langkah yang akan dilakukan di DPRD Kota Kendari terkait hal ini tutur Politisi PDI Perjuangan ini, akan melakukan kordinasi dengan PDAM Kota Kendari guna mencari solusi perbaikan pelayanannya.

“Harus kita akui persoalan air bersih ini menjadi sebuah masalah yang belum tuntas ditangani. Maka dari itu kami akan mencari solusi terbaik dengan cara duduk bersama dengan PDAM Kota Kendari,”tuturnya.

Reporter : Astin
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait