oleh

Gerindra Konawe Target Minimal Tambah 1 Kursi di DPRD Konawe

KENDARIAKTUAL.COM, UNAAHA – Target tinggi dicanangkan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Konawe pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang. Tidak tanggung-tanggung Partai berlambang kepala garuda tersebut menargetkan 6 kursi akan diraih di DPRD Kabupaten Konawe.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Konawe, Wahyu Ade Pratama Imran mengatakan, saat ini Partai Gerindra telah berhasil meraih lima kursi di DPRD Konawe hasil Pilcaleg 2019 lalu.

“Partai Gerindra akan bekerja keras menargetkan satu fraksi besar di DPRD Konawe minimal 6 kursi dari 30 anggota DPRD yang ada,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (6/7/2021).

Dengan meraih 6 kursi di DPRD Konawe ungkapnya, selain mencapai satu fraksi Partai Gerindra juga akan bisa mengusung Calon Bupati tanpa harus berkoalisi dengan Partai Politik lainnya.

“Kami dari jajaran Pimpinan Partai Gerindra Konawe, mulai dari DPC, PAC hingga di tingkat ranting bekerja keras dan bahu membahu untuk melakukan sosialisasi dan konsolidasi Partai ke masyarakat untuk memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang,”ungkapnya.

Untuk itu tukasnya, kekompakkan dan solidnya seluruh kader dibutuhkan untuk meraih target partai. Sebab tanpa adanya kekompakan dari kader partai akan sulit merealisasikan target tersebut.

“Saat ini kami telah memiliki lima anggota DPRD yang tentunya menjadi kekuatan buat Partai Gerindra Konawe. Maka dari itu kami sisa bekerja lebih maksimal lagi untuk minimal meraih enam kursi di DPRD konawe,”tuturnya.

Reporter : Astin
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait