oleh

2022, PDAM Kendari Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Kendari akan meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya di Kota Kendari pada 2022 ini, Wilayah-wilayah yang sebelumnya tidak mendapatkan pelayanan air bersih secara maskimal akan dibenahi pengalirannya.

Direktur PDAM Kota Kendari Damin mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan perbaikan terhadap infrstruktur yang ada di PDAM Kota Kendari. Hal ini dilakukan untuk bagaimana memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Kota Kendari.

“Kami akui selama ini pelayanan yang kami berikan kepada pelanggan memang belum maksimal kami lakukan. Tetapi hal ini akan kami benahi secara perlahan dan akan bisa memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat Kota Kendari,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (4/1/2021).

Damin mengungkapkan, saat ini masih ada beberapa wilayah di Kota Kendari yang belum mendapatkan pelayanan dari PDAM Kota Kendari. Tetapi hal ini akan segera disikapi dimana, wiilayah yang biasanua mendapatkan pelayanan 1 minggu pengaliran pihaknya akan mengupayaka mendapatkan pelayanan 4 hari sekali pengaliran.

“Tenaga kami dilapangan terus bekerja untuk bagaimana membenahi kerusakan jaringan pipa sehingga bisa memberikan pelayanan secara maksimal ke pelanggan kami, “ungkapnya.

Selain itu tuturnya, kerjasama dengan PT Adhi Karya diharapkan akan bisa meningkatkan pelayanan. Sebab PT Adhi Karya akan mengerjakan jaringan baru buat perpipaan PDAM Kota Kendari.

 

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait