oleh

Perpustakaan Internasional Diresmikan Tahun Ini

-Kendari-17 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah bisa menikmati fasilitas yang ada di perpustakaan internasional yang dibangun Pemerintah Provinsi (Pemprov) tahun ini. Pasalnya, Perpustakaan Internasional tersebut sudah tuntas pembangunanya dan sudah bisa diresmikan tahun ini.

Kepala Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Bina Konstruksi Sultra Pahri Yamsul mengatakan, pembangunan perpustakaan internasional saat ini sudah tuntas dan tinggal perapian dibeberapa hal dihalamannya. Jadi saat ini tinggal menunggu jadwal dari Gubernur Sultra untuk peresmiannya.

“Untuk pembangunannya sudah selesai jadi untuk selanjutnya, interior setiap lantai itu akan dipoles. Diperkirakan pada bulan Juni 2022, perpustakaan berlantai tujuh ini akan resmi beroperasi,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (4/1/2022).

Pahri mengungkapkan, untuk pembangunan pintu gerbang dan halaman parkir perpustakaan internasionalĀ  ini saat ini juga akan tintas dan pihaknya menargetkan sudah bisa digunakan.

“Saat ini pembangunannya sudah selesai dan akan kami serahkan ke pihak perpustakaan Sultra untuk penataan didalam gedung perpustakaan nantinya,”ungkap ketua Perbasasi Sultra ini.

 

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait