oleh

Wabup Konsel Terima Bantuan CSR Bank Sultra Berupa Tiga Ton Beras

-Berita-10 views

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Wakil Bupati (Wabup) Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima bantuan corporate social responsibility (CSR) berupa tiga Ton beras untuk disalurkan kepada masyarakat tidak mampu.

Sejak hadir di Konsel tepatnya Tahun 2004 lalu, ratusan jenis bantuan sosial telah di salurkan ke masyarakat termasuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

Selain itu, bantuan khusus dibidang kesehatan masyarakat untuk Kecamatan Andoolo dan Palangga berupa kegiatan Vaksinasi covid-19 juga diterima langsung secara simbolis Wakil Bupati Konsel Rasyid yang diserahkan Kepala Cabang Bank Sultra Konsel Syaparuddin Rusman di Halaman Kantor Bupati Konsel, Selasa (4/1/2021).

Wabup Rasyid me ngatakan, pihaknya sangat berterimakasih dan apresiasi atas bantuan sosial yang diberikan Bank Sultra, untuk membantu meningkatkan imunitas masyarakat melaui gerakan vaksinasi massal di dua Kecamatan.

“Apresiasi luar biasa untuk Bank Sultra, rencananya bantuan Beras ini kita teruskan ke warga Desa dan Kelurahan Andoolo serta Kecamatan Palangga pada kegiatan vaksinasi massal, sebagai penyangga dan episentrum kegiatan kemasyarakatan dan pemerintahan dengan tujuan membentuk herd immunity,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (4/1/2022).

Wagub menuturkan. pihaknkya berharap dengan bantuan beras bisa bermanfaat bagi penerima dan meningkatkan animo masyarakat untuk ikut turut dalam kegiatan vaksinasi.”Semoga juga, kedepan sinergitas antara Pemda dan Bank Sultra terus terbangun dengan baik dan merambah pada sektor lainnya,”tukasnya

Sementara itu Kepala Bank Sultra Konsel Syaparuddin Rusman menerangkan, bantuan berasal dari CSR perusahaan sebagai bentuk perhatian dalam meningkatkan kesejahteraan dan berdampak positif bagi lingkungan, khususnya membantu pemerintah dalam penanggulangan wabah Covid-19 dan peningkatan imunitas masyarakat umum.

“Semoga bantuan beras ini membawa manfaat bagi masyarakat. Kami berkomitmen hadir bersama pemerintah Daerah dalam hal urusan sosial atau lainnya,” tuturnya.

 

Reporter : Ari
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait