oleh

Warga Lahundape Minta Perbaikan Infrastruktur

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga RT 02 Kelurahan Lahundape Kecamatan Kendari Barat meminta perbaikan infrastruktur diwilayahnya. Hal ini mereka sampaikan saat reses anggota DPRD Kota Kendari Fadli Bafadal, Jumat (14/8/2020).

Anwar salah seorang warga Kelurahan Lahundape mengungkapkan, untuk dilingkungannya pihaknya mengharapkan adanya perbaikan jalan. Pihaknya berharap jalan yang ada dilingkungannya dapat di rabat sehingga bagus dilalui oleh kendaraan.

“Saya berharap rabat jalan lingkungan bisa direalisasikan. Sebab jalan lingkungan kami sudah rusak dan membutuhkan rabat,”jelasnya saat reses anggota DPRD Kota Kendari Fadli Bafadal, Jumat (14/8/2020).

Sementara itu warga Kelurahan Lahundape lainnya, La Pahala menuturkan, perbaikan drainase dilingkungannya sangatlah dibutuhkan. Sebab kondisi drainase dilingkungannya sudah tidak berfungsi dengan baik, sehingga saat hujan turun sering terkena banjir.

“Harapan kami drainaase dilingkungan kami ini juga menjadi perhatian pemerintah kota. Jadi kehadiran pak Fadli hari ini kami berharap bisa memperjuangkannya sehingga bisa membenahi drainase dilingkungan kami ini,”ujarnya.

Menyikapi usulan warga ini, anggota DPRD Kota Kendari Fadli Bafadal menyatakan, akan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat ini. Dimana pihaknya, akan mencatat dan nantinya akan disampaikan dalam pleno DPRD Kota Kendari sebagai buah pokok pikiran anggota DPRD.

“Usulan masyarakat ini tentunya akan kami singkronkan dengan usulan yang ada di tingkat musrenbang Kelurahan dan Kecamatan. Sebab dengan begitu tidak ada usulan yang tumpang tindih,”tuturnya.

Selain itu juga lanjut politisi Partai Nasdem ini, pihaknya akan menyatukan seluruh usulan warga di Kecamatan Kendari dan Kendari barat bersama anggota DPRD kota Kendari lainnya. Sehingga bisa terealisasi dalam APBD kota Kendari.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait