oleh

DPP PAN Resmi Berikan B1-KWK Kepada SBM

KENDARI AKTUAL.COM, TIRAWUTA – Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya secara resmi memberikan dukungannya kepada Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara.

Hari ini, Jumat (14/8/2020), pasangan Samsul Bahri-Merya (SBM) menerima formulir dukungan pencalonan (B1-KWK) dari DPP PAN yang akan digunakan untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Koltim pada September mendatang.

Formulir tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh, didampingi Ketua DPD PAN Koltim, Rahmatia Lukman di kantor DPD PAN Sultra.

Kepada Kendariaktual.com, Rahmatia mengatakan, dengan diberikannya dukungan kepada pasangan SBM, maka semua pengurus partai PAN yang ada di Koltim menyatukan kekuatan untuk memenangkan pasangan SBM pada pilkada 2020.

“Tadi pak Ketua DPW Sultra menyampaikan agar mesin partai harus bergerak,baik DPD, DPC maupun DPRT harus menyatukan kekuatan sehingga nantinya pasangan SBM bisa menjadi bupati dan wakil bupati Koltim 2020,” katanya.

Rahmatia optimis, dengan solidaritas dan dukungan seluruh masyarakat Koltim, serta dukungan dari koalisi partai lainnya, pasangan SBM bisa meraih kemenangan pada pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Insha Allah kami optimistis. Apalagi head to head,”tegasnya.

Reporter: Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *