Warga Punggoloba Minta Pembuatan Sumur Bor

Advetorial300 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kebutuhan akan air bersih salah satu bagian kebutuhan masyarakat yang di prioritaskan oleh pemerintah guna memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat.

Seperti yang di usulkan masyarakat Kelurahan Punggaloba Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari minta pembuatan sumur bor diwilayahnya.

Usulan pembuatan sumur bor ini disampaikan saat Anggota DPRD Kota Kendari La Ode Azhar mengunjungi masyarakat di wilayah tersebut.

ILUSTRASI

Azhar mengatakan, persoalan air berish ini memang banyak dikeluhkan masyarakat. Untuk itu pihaknya sudan memberikan bantuan memalui pokok pikirannya dengan membuat SPAM dan sumur bor.

“Kami mengakomodir aspirasi masyarakat untuk nanti akan kita saring lagi untuk nantinya kita usulkan, nanti akan kita masukkan dalam program di pokok-pokok pikiran ( Pokir ) anggota DPRD Kota Kendari pembuatan sumur bor,”jelas anggota DPRD Kota Kendari dua periode ini.

La Ode Azhar

Lebih lanjut Politisi Partai Golkar ini mengungkapkan, ada sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya terkait dengan Bantuan Subsidi Upah (BSU) serta permintaan untuk penerangan lampu jalan lingkungan dan pembuatan sumur bor.

“Masyarakat juga banyak mengusulkan pembuatan sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih. Kemudian juga ada yang berbicara terkait pembuatan talud,”tambahnya.

Jadi tuturnya, semua aspirasi ini akan pihaknya tampung, dan akan pihaknya lihat sesuai skala prioritas untuk diperjuangkan nantinya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *